it's me!

September 19, 2010


insomnia..
jika kata itu di search di google, lalu buka link wikipedia, dijelaskan dengan sangat jelas apa definisinya..
10 hari kurang lebihnya saya mengalami hal itu..
mmmhh, bukan sepuluh hari ding, gimana ya ngomongnya..
udah sejak smp saya punya kebiasaan tidur malam, karena kebiasaan itulah akhirnya saya mengalami susah tidur. enggak tau apa yang dilakukan di malam hari, entah itu baca-baca buka, shalat, ngaji, atau bahkan onlen sampe pagi (--")
memang sih, saya di rumah terkenal sebagai satu-satunya anggota keluarga yang memiliki pola hidup paling nggak sehat (meski yang lain juga nggak sehat :D ). Keluarga saya suka sekali kolesterol, makanan semuanya hampir2 bersantan (yek). Dan mau ngga mau sesekali saya tetep ngambil, walaupun karena hal ini, membuat saya enggan makan dan tidak menyukai nasi :D. Namun, diantara semuanya, saya sadar bahwa apa yang saya lakukan benar-benar keterlaluan, mulai dari kadang nggak makan, ngga suka nasi, ngga suka sayur, coffeeholic, dan suka tidur malam! hahaha
perlu diketahui, mungkin sejak kecil, saya nggak pernah minum asi dan langsung dikasih makanan dan minuman formula karya pabrik! :'(
dan sejak umur 3 sampai kelas 3 SD taun saya selalu makan mi instan merk sarimi rasa ayam bawang! haha
bener-bener mutan! (--") tapi meskipun demikian, banyak orang yang heran kok bisa saya masih sehat sampai umur 19 tahun ini, apalgi saya tergolong anak yang tinggi dan gemuk :D haha
Beruntunglah saya, akhirnya saya ketemu sama mbak pengasuh saya, yang pada saat kelas 3 SD itu memberi saya makan NASI!!! (horreeeee)
makanan nasi pertama saya adalah>>> nasi, telur dadar dan sayur bayem! haha
dan mulai hari itulah, menu setiap hari saya berpindah dari sarimi ayam bawang ke sayur bayem! :p
>>>> operasaan saya tadi ngomongin insomnia, kok jadi ngomong ini?? mau di hapus sayang, lanjut aja yaa :D <<<<
penyakita-penyakita atau mungkin syndrome, yang aneh-aneh pernah saya alami, mulai dari insomnia, anorexia, dan masochist moril (masochist moril adalah untuk orang orang yang mempunyai kenikmatan bawah sadar ketika seseorang menyakiti perasaannya. Orang ini mungkin menangis dan terlihat sangat sedih ketika di sakiti. Tapi kesedihan itu yang membuat ia merasa tenang.). Dan... dari ketiganya, mungkin hanya 1 yang masih bertahan! yaitu insomnia.
ehehe... mungkin kalian bakal berpikir bahwa saya adalah orang yang aneh, yes! Im Freak! :))
tapii...
bentar lagi juga sembuh koook ! ahahahaha
amiin. :D

You Might Also Like

0 COMMENT