i hate clown!!

May 08, 2011

selamat sore lagiiPhotobucket


pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang badut, salah satu hal yang amat sangat saya tidak sukai.
apa itu?? mungkin tidak akan pernah anda bayangkan, dia adalah badut . apa itu badut? mari kita minta wikipedia menjelaskannya.

Badut adalah seorang penghibur yang memoles wajahnya dengan bedak tebal dan berpakaian aneh, serta fasih memperagakan mimik-mimik lucu. Profesi badut sebenarnya cukup tua. Konon, sejak zaman Yunani kuno dan Romawi kuno.
Mereka tak hanya membuat tertawa orang-orang kaya yang stres lewat pertunjukan. Tapi juga menghibur dan mencari nafkah di jalan-jalan atau yang dikenal dengan istilah ngamen. Dengan kemampuan berpantomim dengan gerakan-gerakan slapstik yang konyol, boleh jadi merekalah salah satu penjaja hiburan jalanan tertua di dunia.
 :: beeeeh, i hate u!!!!!!! ::

Sejak kecil saya tidak pernah menganggap benda yang satu ini sebagai sesuatu yang lucu sama sekali. padahal kehadiran benda ini selalu ditunggu anak-anak di pesta ulang tahun atau di taman hiburan.
entah kenapa dan berawal dari apa, saya anti sekali dengan benda ini. menurut saya, benda ini besar, gemuk, berat, berdandan aneh, dan sangat amat menyeramkaaaaanPhotobucket.  saya tidak pernah mendekati benda ini sekalipun, karena saya tau, jika saya berada sedikit saja di dekatnya, saya tidak akan bisa bergerak, kaku dan mungkin menangisPhotobucket
lalu Anda? apakah anda juga termasuk salah seorang yang sewaktu kecil menunggu kehadiran benda satu ini??

You Might Also Like

0 COMMENT