1 Syawal 1432 H

August 31, 2011

Happy Holy ied.
Taqobbalallahu minna wa minkum :)

well anyway, akhirnya kita sampai juga di hari ini, tanggal 1 syawal 1432H. Selamat hari raya idul Fithri semuanyaa :)
Lebaran kali ini, seperti biasa, semua sodara-sodara saya pulang kampung ke rumah saya, karena saya tinggal di Magetan bersama nenek dan kakek saya, pastilah setiap tahunnya, rumah saya selalu penuh disambangi sodara-sodara semua. Alhamdulillah, seneng banget. Lebaran kali ini, semua Pakde,Bude, om-om dan Tante-tante (ngga enak ngomongnya ya? =.=a) pada pulang. Kalo diitung-itung lengkap sudah 35 orang berkumpul di rumah saya selama kurang lebih 6 hari. heaaa.. :D

walopun begitu, ada yang berbeda pada lebaran kali ini, cucu-cucu embah, nggak bisa ngumpul dengan lengkap seperti tahun-tahun sebelumnya. ada 2 anggota dari cucu-cucu embah yang udah menikah, yang lebaran kali ini pulang ke rumah mertua masing-masing dan nggak bisa pulang karena dedeknya masih ketchil. ^^
cucu-cucunya embah saya, jumlah seluruhnya ada 13 orang. Rame deh pokoknya. baru kemaren saya dikasih tahu sama ade sepupu saya, kalo kita udah bikin grup komunitas cucunya embah. kita menamakan diri kita sebagai The Ali Sumitro's. It's nice :D
and here we are (minus 2 )

senengnya lebaran bisa ngumpul-ngumpul. oia, sebelum hari raya tiba, seperti layaknya orang-orang biasa, saya bersama sodara-sodara masih suka bakar-bakar duit alias bakar kembang api. hehe walopun emang boros dan ngabisin duit. tapi sensasi senengnya itu loh nggak terbayarkan :)
generasi SMP SMA SD nih :p
 

sesi pemotretan selama acara bakar-bakar :D


asik deh, seneng banget sama lebaran tahun ini ^^. semoga dipertemukan dengan lebaran tahun depan, :)
Happy Eid Mubarak All :*

You Might Also Like

0 COMMENT