#Imotivation Saya Tak Akan Pernah Menyemangati Diri Sendiri

February 17, 2015


Saya terbiasa belajar sendiri dan membuat ideologi saya sendiri. Tak jarang saya mengalami masa up and down dalam satu waktu yang sama. Tak jarang pula saya meremehkan dan meragukan kemampuan saya sendiri. Disitu lah letak perjuangan saya, dmana saya harus melawan diri saya sendiri, bergelut dengan paham yang berbeda dari dua sisi pada diri saya. Tapi saya belajar, bahwa di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin. Tidak ada suatu mimpi yang dapat digapai apabila kita hanya berdiam diri. Maka, selalu berpikir positiv adalah cara ampuh, untuk melawan semua penolakan-penolakan yang terbesit pada pikiran saya. Saya sangat berterimakasih pada orang2 disekitar saya yang selalu memberikan banyak pelajaran pada saya. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya! See you on TOP!

You Might Also Like

0 COMMENT