Time

February 14, 2016

It's funny how can time changes people so fast...




maaf, tiba-tiba spam postingan.

tiba-tiba karena hujan turun, saya masuk dalam sebuah mesin waktu. Mengingat tahun-tahun kemarin yang telah saya lalui. Mengingat blog-blog lama yang saya tinggalkan.

Saya membuka blog pertama saya, yang saya mulai sejak tahun 2008. Blog yang saya mulai saat saya masih SMA. Saya masih ingat betul, seorang saya, pada masa itu.


tentanghidupku.wordpress.com

Ya! blog saya memang hampir sepenuhnya "nyampah". isinya cuma curhat dan keluh kesah. Tapi di blog pertama ini. Saya seolah-olah tidak dapat mengenali diri saya sendiri. Jika saya saat ini bertemu dengannya, saya pasti akan sangat senang dan memeluknya dengan erat. :)



ninepramesti.wordpress.com


Blog kedua. dibuat saat saya sudah kuliah. Saat mulai belajar dengan banyak orang baru dengan berbagai background yang berbeda. Membuat puisi, cerpen, atau sekedar monolog tidak jelas yang membosankan.



Kemudian, dalam diri saya terjadi sebuah percakapan antara dua sisi yang berbeda. Dimana saya berjanji akan kembali ke masa-masa itu. Dan sisi yang lain berkata bahwa tidak mungkin untuk kembali lagi.

Kembali, atau tidak kembali. Saya adalah saya yang sama, saya yang mencari sebuah kata yang saya belum dapat mendefinisikan dengan baik bagaimana seharusnya...


"Bahagia"

You Might Also Like

0 COMMENT