New York

October 26, 2016



Entah mengapa setelah malam-malam penuh tanya saya lalui di negeri sakura, setelah beberapa kabar duka dari Indonesia, setelah saya menikmati arti dari sendiri. Suatu malam, saya sadar bahwa saya adalah jiwa yang bebas, jiwa yang tidak terikat oleh apapun dan pada siapapun. Saya sadar saya diberi waktu oleh Tuhan untuk dapat terbang lebih jauh. Untuk melatih sayap agar lebih kuat. Saya mengerti bahwa Tuhan sedang menguji saya, sampai dimana saya dapat bertahan, sampai dimana saya dapat terbang. Lebih tinggi dan lebih jauh. Dan hingga saat ini, Tuhan memberikan beberapa karunia hingga saya memikirkan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan. Tuhan, saya tahu bahwa Engkau baik dan Engkau pasti memberikan yang terbaik. Saya yakin, bahwa tidak ada yang tidak mungkin atas nama Mu. BersamaMu saya mencoba untuk terbang lebih jauh. BersamaMu saya akan berjuang menjadi lebih kuat. Karena bersamaMu sebuah kemungkinan akan berubah menjadi tidak mungkin, dan saya hanyalah seorang hamba yang mendamba segala kemungkinan terbaik dariMu.

You Might Also Like

0 COMMENT