Sedikit galau

October 30, 2016

spring flowers wedding arch via Connie Whitlock Photography / http://www.himisspuff.com/wedding-arches-wedding-canopies/7/:

Hola!

sebenernya saya tau, bahwa saat ini adalah bukan saat yang tepat bagi saya untuk menulis tentang kegalauan saya. Mengingat besok masih banyak tanggungan yang belum saya selesaikan, tapi entah mengapa saya tiba di blog ini, dan secara otomatis lagu "I would do anything for you" terputar. kemudian saya bergumam, dan berpikir. Kemudian tiba-tiba galau, cuma sedikit, sedikit kok. hehe

Jadi hari ini saya ngumpul di rumah temen saya, yang sebenernya lebih pas dibilang "senior" saya. meskipun dari segi umur sebenernya ngga jauh-jauh beda amat, dan bahkan mungkin lebih muda, tapi kalau status mereka sudah "menikah", yah saya bilang aja mereka senior. Karena saya belom pernah menikah.................

Belum! belum galau kok.

Jadi saya emang lumayan sering ngumpul sama mereka-mereka. Sekedar party biasa atau sampai ngomong serius. Tapi yang pasti, setiap kami ngumpul, salah satu atau salah banyak harus siap aja jadi bahan bullyan. "Katanya membully itu berdosa! siapa bilang? Kalau yang dibully satu orang, berarti dosanya satu. Kalo pas ngebully banyak orang terhibur, berarti pahalanya banyak". Saya sampe hafal prinsip salah satu dari temen saya di "perkumpulan" itu haha

Nah, jadi ada temen yang suka dibully gara-gara gagal LDR. Udah deh dibully terus kaga abis-abis. Atau ada yang lagi naksir cewe, tapi cewenya udah punya pacar. Atau ada yang punya pacar temen sendiri, tapi diputusin via email (kaga tau bener atau ngga). Pokoknya meskipun makan ati, tapi seru aja ngobrol ngga penting yang sedikit penting kaya begitu. Apalagi buat jomblo-jomblo rentan begini. haha

Nah, cuma yang bikin galau, bukan masalah dibully segala macem. Tapi karena dua diantara mereka udah menikah dan punya istri. Yang satu udah punya putri yang lucu dan cantik banget. Yang satu lagi sedang emnunggu kelahiran yang HPLnya mungkin Desember. Tadi malam, selagi si jantan-jantan lagi pada nonton bola, sang istri-istri lagi ngobrolin masalah motherhood.

Saya jadi keinget dua tahun lalu ( ya ampun udah dua tahun. hiks) waktu anak kedua kakak saya masih asi ekslusif. Saya sering banget ngobrol sama dia masalah motherhood, tentang ASI, Asip dan segala macemnya tentang bayi. Pas itu masih umur 23an, dan masih optimis bakalan segera nyusul kakak. Sejak dulu saya memang suka sekali sesuatu yang imut-imut. Kucing, Kelinci, Bayi.... (eh). Tapi takdir berkata lain. haha. Yasudahlah, nikmatin hidup aja dulu.

Terus saya keinget lagi, sekarang saya udah 25 tahun, dan soon after saya balik ke Indonesia, saya sudah 26! kadang saya sampai ngga percaya bahwa saya sudah diberi kesempatan untuk hidup, menikmati dunia, dan bertemu dengan orang-orang hebat hingga selama ini. Tuhan baik! saya percaya itu. Meskipun saat ini saya ngga berani bermimpi terlalu tinggi, karena takut terjatuh. Saya sudah malas dan capek berkonflik dengan diri sendiri, karena buat saya berdamai dengan diri sendiri jauh lebih sulit dari berinteraksi dengan orang lain. Tapi saya mencoba percaya, bahwa Tuhan baik. 

Yaudah gitu aja. intinya galau, dikit. Mungkin karena faktor Usia :p

Selamat malam!

You Might Also Like

0 COMMENT